About

Aplikasi Penghemat Baterai Android

Add caption
Hampir semua pengguna ponsel atau smartphone Android akan menghadapi masalah pada baterai yang selalu boros. Terlebih lagi jika ponsel atau smartphone tersebut digunakan untuk bermain game ataupun berinternet ria termasuk aktivitas download dan install aplikasi melalui Google Play (Google Android Market) maka baterai hanya akan bertahan kurang dari satu hari, bahkan hanya dalam hitungan beberapa jam saja baterai akan cepat habis.
Di Google Play kini tersedia aplikasi penghemat baterai yang dapat Anda gunakan sebagai cara agar masa baterai Anda bertahan lebih lama dari keadaan biasa. Nama aplikasi tersebut adalah Easy Battery Saver. Aplikasi ini gratis dan dapat didownload langsung melalui Google Play atau App Brain. Perbandingan sebelum dan sesudah menginstall aplikasi ini pada ponsel dan smartphone Android sangat terasa. Hal ini yang saya alami ketika pertama kali menginstal aplikasi Android ini. Banyak pengguna yang merespon positif aplikasi ini seperti yang terlihat pada rating dan komentar yang ada pada halaman aplikasi Easy Battery Saver yang ada di Google Play.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah, hanya dengan menginstallnya kemudian menjalankan aplikasi tersebut dan memilih profil. Saya biasanya menggunakan profil Super Power Saving Mode. Selanjutnya saya mengatur aplikasi mana saja yang dapat mengakses otomatis Wi-Fi melalui tombol App Control yang ada pada aplikasi Easy Battery Saver. Penasaran pingin coba? Unduh dan install aja langsung melalui Aplikasi Google Play yang ada pada menu utama ponsel atau smartphone Android Anda atau melakukan scan barcode berikut:

Ini ada Link untuk mendownload File Download Easy Battery Saver Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.easy.battery.saver

Leave a Reply

apabila ada link yang rusak tolong coment

Blogger templates

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
lamongan, lamongan, Indonesia
saya seorang anak pendiam disekolah tapi saya pandai dalam menari sepeti break dance,saya bisa menciptakan imajinasi yg mungkin tidak q sangka